Kumpulan Pembelajaran Teknik Sipil

Berbuatlah yang bermanfaat untuk orang lain

Bantuan Software Archicad

Posted by handoko10 pada 16 Oktober 2008

Untuk mengurangi pembajakan software bidang perencanaan Bangunan / Arsitek, Archicad perwakilan Indonesia mengadakan lelang bagi sekolah menengah kejuruan dan Perguruan Tinggi untuk pengadaan lesensi software archicad, ada sekitar 1 SMK dan 16 perguruan tinggi yang menang dalam tender tersebut.

Kami menyambut dengan sangat antusias sekali dan kami sudah memasukkan kedalam pemebelajaran siswa kami untuk materi Archicad ini, selama ini kami menggunakan Software AutoCAD. Dengan adanya Archicad ini kami secara perlahan akan mengurangi penggunaan software AutoCAD dalam pembelajaran siswa kami.

Adapun ketentuan dalam mendapatkan software Archicad ini berarti sekolah kami harus mengadakan beberapa kegiatan diantaranya, mengadakan workshop, sebagai agen dari Archicad sekaligus sebagai tempat uji sertifikasi Archicad.

Tidak sampai di situ saja ternyata, archicad dapat di copy oleh siswa-siswi kami buat pembelajaran di rumah dan ini legal, dengan demikian Archicad sangat membantu sekali dalam bidang pendidikan di Indonesia Khsusnya di sekolah kami, yang berarti mengurangi pembajakan software Indonesia.

Kami Mengucapkan terima kasih sebesaar-besarnya pada Archicad Perwakilan Indonesia, khususnya Bapak Syauqie F. Djamil CEO, yang telah menyumbangkan baktinya pada bangsa ini demi kemajuan pendidikan di Indonesia. Mudah-mudahan pendidikan akan semakin maju dan bermutu yang dapat berkompetisi di dunia internasional.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: